Bengkel Auto: YAMAHA BYSON: HARGA YAMAHA BISON DAN SPESIFIKASI TERBARU
SEXY GIRLS CARS
HOT GIRLS CARS

Friday, June 24, 2011

YAMAHA BYSON: HARGA YAMAHA BISON DAN SPESIFIKASI TERBARU



Yamaha Byson, Harga Yamaha Bison dan Spesifikasi Yamaha Byson saya posting melanjutkan posting tentang Honda New Megapro di blog peluang usaha ini, ya sekarang kan 2 penguasa bisnis motor Indonesia ini memang bener2 sedang bersaing ketat, klo handa mengeluarkan varian terbaru yamaha pasti gak mau ketinggalan. Sebelumnya yamaha sempat mengumumkan akan memboyong Yamaha FZ-16 tapi sepertinya rencana itu belum terealisasi, lantas bagaimana performa Yamaha Byson berikut sedikit review tentang Motor terbaru yamaha ini, Tapi sebelumnya lihat dulu tuh gambar foto Yamaha Byson.



gambar foto yamaha Byson
Menurut beberapa sumber Yamaha Byson yang juga mempunyai nama Yamaha FZ-16 Byson ini baru akan dirilis dalam waktu dekat, Harga Yamaha Byson belum diumumkan secara resmi tetapi diperkirakan tidak jauh dari pesaingnya New Megapro berkisar Rp. 19 Juta-an , sepertinya Yamaha Bison dimaksudkan sebagai suksesor Yamaha Vixion yang sudah cukup lama keluar, beberapa perubahan diantaranya lampu depan, desai knalpot dan tanki bensin yang terkesan futuristik. Mesin yang diusung yamaha Bison FZ-16 menggendong mesin berkapasitas 150cc sama seperti Honda New Megapro dengan power max 14 HP. denagn sistem pengapiannya tetap masih menggunakan karbulator, kelemahanya lagi juag pendinginya masih menggunakan pendingin udara ( air cooler).

Sepertinya kita harus masih menunggu untuk bener2 bisa menjajal kemampuan Byson, jika memang bener akan keluar dalam waktu dekat bisa jadi motor sport yamaha ini bakal menjadi pesaing terdekat New Megapro. Jika budget anda belum mencukupi lihat juga harga motor Honda terbaru, jangan lupa untuk mudik beli hape dong lihat referensi harga hp nokia, semoga posting tentang Yamaha BysonHarga Yamaha Bison dan Spesifikasi Yamaha Byson bermanfaat.

Sumber: YAMAHA BYSON: HARGA YAMAHA BISON DAN SPESIFIKASI TERBARU - Peluang Usaha

No comments:

Post a Comment