Bengkel Auto: Honda Vario 2009 - Airbrush Grafis
SEXY GIRLS CARS
HOT GIRLS CARS

Tuesday, August 16, 2011

Honda Vario 2009 - Airbrush Grafis


dunia otomotifSeperti motor di segmen kedua, motor Honda Vario tahun 2009 ini juga telah dimodifikasi dengan konsep Airbrush Grafis. Pemilik motor ini bernama Sono, seorang penggemar otomotif asal Desa Keliki Tegalalang. Sono juga tercatat sebagai anggota Klub FRT (Family Racing Team), sebuah klub sepeda motor yang ada di Tegalalang.

Nah, untuk mewujudkan motor idaman, Sono kemudian merombak motor matik-nya ini. Bagian yang diganti seperti bottom, roji peleng, kaliper dan cakram. Demikian juga halnya dengan master rem, shockbreaker dan ban standar diganti dengan spek modif. Biar akselerasi lebih mantap, motor vario ini juga dilengkapi dengan gas spontan Yoshimura.

Modifikasi juga mengarah ke bagian sadel dengan menggunakan jok model retro. Sesuai dengan tema airbrush grafis, proses pengecatan mendapat perhatian khusus. Pengecatan body dan airbrush dilakukan di Bengkel Tegal Airbrush-Ubud, sementara pemasangan variasi lain dilakukan di Bengkel FRT  selama 1 bulan. Menurut Sono motor ini dimodifikasi untuk persiapan turun di ajang kontes. Modifikasi menghabiskan biaya sekitar 5 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment