Bengkel Auto: Kumpulan Gambar Modifikasi Motor
SEXY GIRLS CARS
HOT GIRLS CARS

Sunday, October 30, 2011

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor

Ducati Streetfighter 848 - 2012 mereka mengkonfirmasi dengan gambar resmi dirilis pertama dari model merek baru ditetapkan untuk menambah aksesibilitas setiap hari untuk keluarga olahraga terkenal telanjang pabrikan Italia sepeda.

Ducati Streetfighter 848 - 2012.jpg

Menggabungkan Ducati Streetfighter 848 - 2012 baru dan cemerlang direkayasa Testastretta 11 � mesin dengan geometri disempurnakan chassis yang menyediakan keyakinan-inspiratif kelincahan. Ducati Streetfighter telah memperkaya yang user-friendly dengan pengiriman kekuasaan yang halus dan fleksibel, ergonomi direvisi dan Kontrol Traksi Ducati.

Ducati Streetfighter 848 - 2012_a.jpg

Ducati Streetfighter mencetak satu babak knock-out ketika memasuki ring untuk pertama kalinya di acara Milan kembali pada bulan November 2008, memenangkan penghargaan 'Sepeda Paling Indah' ??dan meningkatkan bar untuk nakeds ekstrim. Aspal-ripping reputasinya menjadi keinginan penikmat olahraga telanjang seluruh dunia dan 848 Streetfighter sekarang akan memperluas daya tarik yang lebih jauh dengan kegunaan ditingkatkan.

Ducati Streetfighter 848 - 2012_b.jpg

Tersedia dari bulan November 2011 dan seterusnya, pejuang baru mengenakan merah untuk tradisionalis Ducati, sementara kuning membuat kembali untuk mid-range dan puritan "stealth gelap" memberikan pengingat matte-hitam gambar agresif Streetfighter itu.

Informasi lebih lanjut akan segera tersedia

No comments:

Post a Comment