Bengkel Auto: Modifikasi Motor GL MAX
SEXY GIRLS CARS
HOT GIRLS CARS

Sunday, October 30, 2011

Modifikasi Motor GL MAX

Hari ni smua artikel yg udah aku post terdahulu terpaksa aku hapus..Alasannya sih karena dah ga relevan en dah ga up to date lg tuh isi2nya�
Nah drpd aku bingung mau nulis apa mending aku tulis aja hobi baru ku yg udah aku mulai beberapa hari lalu. Apa itu? hehehe�modifikasi motor butut adikku yg udah dianggurin bertahun2..
Ya maklum yg empunya motor lg kluar negeri, jd tuh motor ga dipake..aku sndiri males pake tuh motor krn tampangnya dah ketinggalan jaman..ni penampakan motornya, GL Max msh platina pula�hihihi
Motor GL MAX
Motor GL MAX
Nah itu dia penampakannya�Waktu aku memulai hobi ini ada beberapa hal yg hrs aku pikirkan. Salah satunya akan dimodifikasi seperti apakah motor butut ini..???????
Aku sih pd dasarnya menyukai motor2 dengan gaya sport..tp karena adikku penggemar motor lawas aka klasik aka jadul, mk aku trpaksa cari ide atau contoh desain2 motor klasik..
Jujur, tak ada satupun yg aku sukai. Mungkin krn mslh selera aja..Setelah googling seharian akhirnya nemu jg motor ini..
Honda CB1100 Black
Honda CB1100 Black
Aku sebenarnya bukan tipe orng yg tau bnyk soal motor. Tp klo ga salah motor ini trmasuk keluaran baru, mungkin bukan yg trbaru dr keluarga CB..tp dr sisi desain cukup enak untuk diliat..sisi modern nya ada tp tetap ga meninggalkan sisi klasiknya..
Setelah aku mantap dengan desain dr motor CB1100 ini langsung aja aku coba desain di komputerku..ya cuma untuk melihat kira2 seperti apa hasilnya nanti�dan aku pikir hasilnya cukup memuaskan..ga jelek2 amat lah�hehehe..
Ok.untuk hari ni post ku cukup itu dl..post berikutnya  akan aku post tahap2 modifikasi motornya�.berikut foto2nya�

No comments:

Post a Comment